Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Berbagai Motto Hidup Terbaik Harus Kamu Tahu

Tulisan ini akan memberitahukan beberapa motto hidup terbaik hanya untuk kamu yang bisa kamu jadikan sebagai penyemangat didalam kehidupan kamu. Sebenarnya kamu bisa membuat motto kehidupan kamu sendiri yang tentunya bisa kamu dpatkan dari beberapa referensi diberbagai media seperti buku-buku, majalah, internet, dan lain sebagainya. Dan inilah beberapa motto hidup terbaik yang bisa kamu baca, silahkan disimak baik-baik motto-motto yang berikut ini.

Source : https://www.flickr.com/photos/ericrolph/3334284862

Kumpulan Motto Hidup

Kumpulan Motto Hidup Terbaik Hanya Untuk Kamu

"Kamu Tidak Akan Mengetahui Makna Kesuksesan Yang Sesungguhnya Sebelum Kamu Merasakan Kegagalan."
Keberhasilan seseorang tentu berbeda-beda, ada yang langsung berhasil dan ada juga yang berhasil dengan melalui rangkaian kegagalan. Namun pada hakikatnya kita akan menjadi lebih puas dan bangga ketika berhasil atau sukses karena telah melalui kegagalan demi kegagalan dalam hal tertentu.
"Jika hari Ini Kita Menjadi Penonton Yakinlah Bahwa Kita Akan Menjadi Pemain Esok Hari."
Motto kehidupan ini sangat baik untuk kita jadikan sebagai penyemangat atau motivator didalam kehidipan kita. Motto tersebut mendorong kita agar tidak lagi menjadi penonton melainkan menjadi pemain, misalnya ketika saat ini kita melihat pengusaha yang sukses, kita harus berniat dan melakukan aksi nyata untuk menjadi seorang pengusaha sukses sungguhan dikemudian hari.
"Kegagalan Hanya Terjadi Jikalau Kita Menyerah."
Motto hidup ini menyadarkan kita bahwa sebenarnya kita belum gagal jika kita terus melakukan prosesnya, kegagalan hanya terjadi jika kita menyerah atau berhenti. Mungkin gambaran nyata dari hal ini adalah Thomas Alva Edison yang berhasil menemukan bola lampu pada penelitian yang ke-1000 kalinya.
"Kebahagiaan Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang, Namun Ini Merupakan Sebuah Ketenangan Dalam Jika Dan Pikiran."
Motto ini mungkin saja menampar kita, namun pada hakikatnya ini benar sekali karena uang tidak bisa membeli kebahagiaan. Kebahagaan itu akan datang jika jika merasa cukup dengan apa yang ada untuk kita dan kemudian bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita.

Motto Hidup Mana Yang Paling Kamu Sukai?

Nah itulah beberapa motto seputar kehidupan yang bisa kita jadikan sebagai "alat" untuk memberikan dorongan, semangat, dukungan dan motivasi kepada kita agar kita menjadi lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan rintangan ini. Semoga tulisan mengenai motto hidup ini bisa bermanfaat untuk kamu semua dan terima kasih banyak.

0 comments: