Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Contoh Brosur Hotel, Makanan Dan Sekolah Paling Keren

Tentu kamu suka melihat contoh brosur hotel, makanan, dan sekolah dibagi-bagikan ditempat-tempat umum bukan? Ya dewasa ini kita sering melihat maraknya promosi-promosi yang dilakukan perusahaan atau organisasi untuk memperkenalkan produknya baik itu barang maupun jasa kepada masyarakat luas. Ini merupakan strategi pemasaran agar produk mereka diketahui banyak orang lalu menggunakannya. Dan inilah contoh brosur hotel, makanan, dan sekolah paling keren, so silahkan simak baik-baik informasi yang tersaji berikut ini.

Contoh Brosur
Source : https://www.flickr.com/photos/mondriankilroy/2926813534/

Pengertian Brosur

Secara garis besar brosur dapat diartikan sebagai media publikasi yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi lainnya untuk memperkenalkan produk-produknya, pada umumnya yang ditonjolkan dalam sebuah brosur adalah kelebihan-kelebihan dari produk tersebut. Brosur merupakan media promosi atau pemasaran yang dicetak yang nantinya dibagi-bagikan secara gratis kepada masyarakat.

Pengertian Brosur Menurut Media

Pengertian brosur menurut situs ensiklopedia online terbesar sejagat internet (Wikipedia) adalah media publikasi yang diterbitkan secara tidak berkala (tidak terikat waktu) yang hanya terdiri dari beberapa halaman saja (2-3 halaman) yang didalamnya berisi tentang produk-produk perusahaan atau organisasi. Namun umumnya halamannya dijadikan satu, terdapat sampul dan tidak berjilid.
Contoh Brosur Hotel

Dari sekian jenis brosur yang banyak dibagi-bagikan kepada masyarakat yaitu brosur hotel, namun brosur jenis ini dibagikan ditempat-tempat yang lebih khusus seperti di tempat wisata, di lounge bandara, didalam pesawat dan tempat-tempat lainnya. Umumnya didalam brosur hotel kita melihat bahwa hotel tersebut ingin menonjolkan tempat-tempat terbaiknya seperti kamar mewah, restoran, spa, kolam renang, dan lainnya. Dibawah ini terdapat beberapa contoh brosur hotel yang bagus untuk kamu lihat, dan bisa juga dijadikan sebagai referensi atau rujukan.

Brosur Hotel
Source : https://www.flickr.com/photos/embassyhotellebanon/6343362910/?rb=1

Brosur Hotel
Source : https://www.flickr.com/photos/59662214@N06/5857479995/

Contoh Brosur Makanan

Selain brosur hotel yang telah dijelaskan diatas, tentunya kita juga sering melihat brosur-brosur makanan dibagikan ditempat-tempat umum seperti di mall-mall, di tempat-tempat perbelanjaan, intinya brosur tersebut dibagikan ditempat-tempat yang ramai akan pengunjung. Kalau kita cermati dan amati, umumnya pada brosur makanan memadukan antara kejelasan isi dengan desain atau foto-foto makanan yang menarik yang bisa menggugah selera, benar tidak? Dan dibawah ini adalah beberapa contoh desain brosur makanan yang bisa kamu lihat.

Brosur Makanan
Source : https://www.flickr.com/photos/20967407@N02/3426439025/

Source : https://www.flickr.com/photos/spycreations/4477087941/

Contoh Brosur Sekolah

Selain dua jenis brosur yang telah dijelaskan diatas yaitu brosur hotel dan juga brosur makanan, ada lagi satu brosur yang juga sering kita lihat dibagi-bagikan ditempat umum, yaitu brosur sekolah. Seringnya brosur ini dipublikasikan atau disosialisasikan pada waktu liburan sebelum masa masuk sekolah. Karena memilih sekolah bukan merupakan perkara main-main, maka brosur sekolah dibuat sejelas mungkin tentunya dengan desain yang juga menarik. Dan dibawah ini ada beberapa contoh brosur sekolah yang begitu menarik untuk kita lihat bersama.

Source : https://www.flickr.com/photos/isi_branding/5119039850/

Source : https://www.flickr.com/photos/gentrygriffin/4647134751/

Nah itulah pembahasan mengenai contoh-contoh brosur hotel, makanan, dan sekolah paling keren yang bisa dilihat gambarnya diatas. Dalam tulisan ini juga dijelaskan secara singkat pengertian dari brosur baik itu secara garis besar maupun berdasarkan Wikipedia. Semoga tulisan yang begitu ringkas ini bisa memberikan manfaat kepada kamu semua para pembaca yang setia nan budiman.

0 comments: