Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Kumpulan Slogan Pendidikan Paling Inspiratif Untuk Kamu Ketahui

Tentu anda tidak asing lagi dengan slogan pendidikan bukan? slogan-slogan dengan tema seperti ini banyak kita jumpai didalam kelas atau dilingkungan sekolah. Umumnya slogan seperti ini dibuat dalam bentuk poster dengan tujuan utama memberikan motivasi, semangat, dan dukungan kepada setiap orang utamanya adalah para pelajar guna belajar dengan sungguh-sungguh agar dapat meraih prestasi gemilang. Dibawah ini adalah kumpulan slogan pendidikan beserta penjelasan singkatnya, silahkan disimak informasi berikut ini baik-baik.

Source : https://www.flickr.com/photos/jprovost/5857508650/

Contoh Slogan Pendidikan Berbahasa Indonesia
Tiada Hari Tanpa Prestasi
Slogan pendidikan bernada seperti ini banyak kita jumpai disekolah-sekolah. Slogan dengan nada-nada seperti ini dibuat untuk memotivasi dan menyemangati para pelajar agar mengisi hari-harinya dengan rajin belajar dan prestasi gemilang.
Raih Masa Depan Gemilang Melalui Pendidikan Berkualitas
Salah satu jalan termudah meraih masa depan gemilang dan kehidupan yang lebih baik adalah melalui pendidikan. Dengan slogan pendidikan ini diharapkan semua pihak menyadarinya dan bersama memajukan kualitas pendidikan di Indonesia.
Pendidikan Bermutu, Bangsa Maju
Ya benar sekali kalimat dalam slogan pendidikan diatas, pendidikan yang bermutu dalam suatu bangsa akan memajukan bangsa dalam banyak aspek misalnya dalam hal kesejahteraan, kemandirian, ekonomi, dan aspek-aspek penting lainnya.
Buku Adalah Jendela Dunia, Mari Gemar Membaca!
Salah satu permasalahan pendidikan di Indonesia adalah kurangnya minat para pelajar untuk membaca. Salah satu cara untuk memotivasi para siswa agar gemar membaca adalah dengan membuat slogan pendidikan seperti diatas.
Kegagalan Adalah Keberhasilan yang Tertunda
Tidak salah lagi bahwa slogan pendidikan diatas merupakan salah satu slogan paling populer dilingkungan sekolah. Slogan ini memberikan motivasi dan semangat kepada siswa agar dapat bangkit dari kegagalan dan memulai kembali.
Contoh Slogan Pendidikan Berbahasa Inggris
Education is Power
Benar sekali kata-kata slogan pendidikan tersebut bahwa pendidikan adalah kekuatan. Dengan bermodalkan pendidikan yang baik (tinggi) kita bisa memiliki kekuatan untuk merubah kehidupan kita kearah yang lebih baik.
Education Is Your Door To The Future
Slogan pendidikan diatas kurang lebih bermakna "pendidikan adalah pintumu ke masa depan". Slogan seperti ini memberikan motivasi, semangat, dan dukungan kepada para siswa untuk meraih prestasi demi masa depannya yang gemilang.  
Educate! Smart Is Great
Slogan pendidikan ini memiliki arti kurang lebih "ayo belajar! pintar itu bagus" yang banyak dijumpai disekolah-sekolah luar negeri. Slogan semacam ini diharapkan bisa menyemangati para pelajar untuk semakin giat dalam belajar.
Learning Today For A Better Tommorow
Slogan pendidikan seperti ini memiliki arti bahasa Indonesia "belajar sekarang untuk meraih masa depan yang lebih baik". Slogan ini memotivasi para siswa untuk rajin belajar demi meraih masa depan gemilang melalui pendidikan.
Learning Today, Leading Tommorow
"Belajar hari ini, memimpin esok hari" adalah arti dalam bahasa Indonesia slogan diatas. Slogan ini memberikan semangat dan dorongan kepada siswa untuk lebih giat belajar guna menjadi pemimpin-peminpin yang tangguh dimasa depan.

Nah itu adalah pembahasan mengenai kumpulan slogan pendidikan serta penjelasannya yang relatif singkat. Pada umumnya slogan-slogan seperti ini banyak kita jumpai dilingkungan sekolah guna menyemangati para siswa untuk rajin dan giat belajar. Semoga kumpulan slogan pendidikan diatas juga memberikan semangat, motivasi, dan dorongan kepada anda sekalian untuk giat belajar.

0 comments: