Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

25 Kutipan Cinta Untuk Kehidupan Percintaan Kamu

Kehidupan percintaanmu begitu-begitu saja? kamu harus tahu 25 kutipan cinta ini yang dinyatakan oleh tokoh-tokoh terkenal didunia ini supaya kamu lebih mengenal dan memahami makna cinta yang sesungguhnya. Kutipan-kutipan seputar percintaan ini juga bisa kamu sampaikan kepada pasanganmu melalui media apapun, SMS misalnya. Dan inilah 25 kutipan cinta untuk dunia percintaan kamu:

Source : https://www.flickr.com/photos/lovequotes/8469849358/

"Menjadi seseorang yang sangat dicintai memberi anda kekuatan, sementara mencitai seseorang secara mendalam memberi anda kekuatan" - Lao Tzu

"Sekalipun ada saat-saat aku jauh darimu, janganlah bertanya-tanya di mana aku berada karena aku selalu ada di sisimu" -Celine Dion-

"Dimana ada cinta, disitu ada kehidupan" -Mahatma Gandhi-

"Saya telah memutuskan untuk selalu penuh dengan cinta, karena kebencian merupakan beban yang berat untuk ditanggung" -Martin Luther King Jr.-

"Gravitasi tidak akan berpengaruh kepada orang-orang yang sedang jatuh cinta" -Albert Einstein-

"Lapar akan cinta itu jauh lebih susah untuk dihilangkan daripada lapar akan sebuah roti (makanan)" -Bunda Teresa-

"Kehidupan tanpa cinta adalah seperti sebuah pohon tanpa bunga atau tanpa buah" -Khalil Gibran-

"Aku mencintaimu karena seluruh alam semesta ini berkonspirasi membantu saya untuk menemukan kamu" -Paulo Cuelho-

"Satu cinta, satu hari, satu takdir" -Bob Marley-

"Sebuah bunga tidak akan mekar tanpa sinar matahari, dan manusia tidak akan bisa hidup tanpa cinta" -Max Muller-

"Jagalah cinta yang ada dihatimu, hidup tanpa cinta adalah seperti sebuah taman tanpa sinar matahari yang membuat bunga-bunga menjadi mati" -Oscar Wilde-

"Hidup adalah cinta, jika kamu kehilangan cinta maka kamu sebenarnya telah kehilangan hidup" -Leo Buscaglia-
"Saya masih bisa hidup tanpa uang, tetapi saya benar-benar tidak bisa hidup tanpa cinta" -Judy Garland-

"Semuanya akan baik-baik saja ketika kamu sedang jatuh cinta" -John Lennon-

"Cinta bukanlah sesuatu yang kamu temukan, tentapi cinta adalah sesuatu yang menemuimu" -Loretta Young-

"Cinta sejati sama seperti hantu, setiap orang membicarakannya tetapi hanya sedikit yang mampu melihatnya" -François de La Rochefoucauld-

"Hanya ada satu kebahagiaan dalam hidup, mencintai dan dicintai" -George Sand-

"Cinta adalah kunci utama yang dapat membuka pintu gerbang kebahagiaan" -Oliver Wendell Holmes-

"Cinta adalah sesuatu yang menakjubkan, kamu tidak takut kehabisan saat memberikan cinta pada setiap orang karena selalu ada cukup cinta di sekeliling kita" -Pamela De Roy-

"Harta benda paling berharga yang pernah dimiliki manusia di dunia ini adalah hati seorang wanita" -Josiah G. Holland-

"Ucapan (saya mencintaimu) jauh lebih berharga ketimbang uang" -Frank Sinatra-

"Aku mencintaimu, aku mencintaimu dengan cinta yang tak pernah mati, hingga matahari mendingin dan bintang menua" -William Shakespeare-

"Aku akan terbang ke bulan dan kembali lagi ke bumi jika saja kamu mau menjadi pacarku" -Savage Garden-

"Sahabat sejati tidak pernah terpisah, meskipun jauh di mata tetapi selalu dekat di hati" -Louisa Nadine Cooper-

"Ketidakhadiran mempertajam cinta, kehadiran menguatkannya" -Thomas Fuller-

Nah itu adalah 25 kutipan cinta untuk kehidupan percintaan kamu dari tokoh-tokoh terkenal didunia ini. Perlu diketahui bahwa kutipan tersebut aslinya dalam bahasa Inggris sehingga mungkin bahasanya kurang "pas" jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Semoga kutipan-kutipan percintaan diatas dapat membantu anda menemukan kalimat yang cocok untuk anda sampaikan kepada si dia.

0 comments: