Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

15 Kutipan Favorit Bahasa Inggris Beserta Artinya

Tentu ada banyak kutipan favorit dalam bahasa Inggris dari tokoh-tokoh terkenal dunia yang bisa kamu jadikan slogan atau motto untuk kehidupan kamu. Umumnya mereka adalah orang-orang yang memiliki pengaruh besar didunia ini seperti ilmuwan, pengusaha, pemimpin negara, artis, dan lainnya. Dan inilah 15 kutipan favorit dalam bahasa Inggris yang begitu populer dikalangan masyarakat dunia:

Source : https://www.flickr.com/photos/39265475@N06/8660325715/?rb=1

"If you are working on something exciting that you are really care about, you dont have to be pushed. The vision pulls you" -Steve Jobs-
"Jika kamu mengerjakan sesuatu yang sangat kamu sukai, kamu tak perlu mendorongnya. Visinya akan menarikmu"
"I didn’t fail the test. I just found one hundred ways to do it wrong" -Benjamin Franklin-
"Saya tidak gagal dalam test, saya hanya menemukan 100 cara yang salah dalam melakukan hal tersebut" 
 "If you look at what you have in life, you’ll always have more. If you look at what you don’t have in life, you’ll never have enough" -Oprah Winfrey-
"Jika kamu melihat apa yang kamu miliki didalam hidup, maka kamu akan merasakan lebih. Jika kamu melihat apa yang kamu tidak miliki didalam hidup, maka kamu merasa tidak akan pernah cukup"
"If you do what you’ve always done, you’ll get what you’ve always gotten" -Tony Robbins-
"Jika kamu melakukan apa-apa yang selalu kamu lakukan, maka kamu akan mendapatkan apa-apa yang selalu kamu dapatkan"
"Play for more than you can afford to lose and you will learn the game" -Winston Churchill-
"Bermainlah lebih dari yang kamu bisa untuk kalah dan kamu akan mempelajari (arti) permainan tersebut"
“I am thankful for all of those who said NO to me. It's because of them I’m doing it myself” -Albert Einstein-
"Saya berterima kasih kepada siapa saja yang pernah berkata tidak kepada saya. Hal ini karena mereka saya melakukannya sendiri" 
 "A pessimist sees the difficulty in every opportunity, an optimist sees the opportunity in every difficulty" -Sir Winston Churchill-
"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan"
"I have not failed. I've just found 10,000 ways that won't work" -Thomas Alfa Edison-
"Saya tidak gagal, saya hanya menemukan 10.000 jalan yang tidak bekerja"
"It is our choices, that show what we truly are, far more than our abilities" -J.K. Rowling-
"Ini adalah pilihan-pilihan kami, yaitu mempertunjukan (apa) kami sebenarnya, lebih dari kemampuan kami"
"Develop success from failures. Discouragement and failure are two of the surest stepping stones to success" -Dale Carnegie-
"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan, putus asa dan kegagalan adalah dua dari kepastian batu loncatan menuju kesuksesan"
“When one door closes, another opens, but we often look so long and so regretfully upon the closed door that we do not see the one which has opened for us” -Alexander Graham Bell-
"Ketika satu pintu tertutup, pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama dan menyesali pintu yang tertutup tersebut daripada sehingga kita tidak melihat satu pintu yang terbuka untuk kita"
"Great minds discuss ideas. Average minds discuss events. Small minds discuss people" -Eleanor Roosevelt-
"Pemikiran-pemikiran yang bagus mendiskusikan ide-ide. Pemikiran-pemikiran rata-rata mendiskusikan kegiatan-kegiatan. Pemikiran-pemikiran yang kecil mendiskusikan orang-orang"
"First they ignore you. Then they laugh at you. Then they fight you. Then you win" -Mahatma Gandhi-
"Pertama mereka menolakmu. Lalu mereka mentertawakanmu. Lalu mereka melawanmu. Lalu Kamu Menang"
"Darkness can not drive out darkness, only light can do that. Hate cannot drive out hate, only love can do that" -Martin Luther King Jr.- 
"Kegelapan tidak dapat menghilangkan kegelapan, hanya cahaya yang dapat melakukannya. Kebencian tidak dapat menghilangkan kebenian, hanya cinta yang dapat melakukannya.
"You can have everything in life that you want if you just give enough other people what they want" -Zig Ziglar-
"Kamu akan mendapatkan semuanya dalam hidup yang kamu inginkanjika kamu memberikan kecukupan kepada orang lain apa yang mereka inginkan" 

Itulah 15 kutipan favorit bahasa inggris beserta artinya yang pernah dikeluarkan oleh tokoh-tokoh terkenal didunia ini seperti Steve Jobs, Oprah Winfrey, Albert Einstein, dan yang lain-lainnya. Tentu kutipan mereka baik untuk kita jadikan sebagai motto atau slogan dalam kehidupan ini agar kita semakin positif dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan, cobaan, dan ujian.

0 comments: