Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Kumpulan Slogan Lucu, Unik dan Gokil

Slogan diartikan sebagai sebuah kata-kata, kalimat, frase atau motto yang menarik, menonjol dan mudah untuk diingat yang dikeluarkan atau diungkapkan individu atau kelompok untuk menyampaikan maksud dan tujuan tertentu. Sejatinya slogan dibuat dengan nuansa yang serius, tetapi kenyataannya tidak selamanya begitu, ada saja slogan-slogan yang lucu, unik dan gokil. Dan inilah beberapa kumpulan slogan lucu, unik dan gokil yang sering terlihat dimuka umum.

Source : http://bit.ly/1pgkvBI

Ya, tidak hanya slogan-slogan yang bernada serius saja seperti slogan pendidikan, kesehatan, lingkungan dan yang lainnya yang sering kita jumpai tetapi juga slogan-slogan bernuansa lucu yang membuat kita terwata sering kita lihat, slogan-slogan ini biasanya ada dibelakang mobil truk atau bus. Tidak jarang hal ini membuat tertawa pengendara mobil yang ada dibelakangnya. Dan inilah beberapa contoh dari slogan lucu, unik dan gokil yang sering kita jumpai ditempat umum.

Dua Anak Cukup, Dua Istri Bangkrut
Senyummu Menambah Bonku
Gara-gara SMS, Bojoku Minggat
Putus Cinta Soal Biasa, Putus Rem Mati Kita
Berat Muatanku Tak Seberat Rinduku Padamu
Cintamu Tak Semurni Bensinku
Pergi Karena Tugas, Pulang karena Beras
Pulang Malu, Gak Pulang Rindu
Sopir Ditinggal, Bojone Mewek
Kutelan Pahit, Ditinggal Sayang
Naik Gratis, Turun bayar
Sekarang Bayar, Besok Gratis
Bersatu Di Pangkalan, Bersaing Di Jalanan
Besar Di Rantau, Tua Di Jalan
Anda Butuh Waktu, Kami Butuh Uang
Lupa Namanya, Ingat Rasanya 
Abang Yang Enak, Ade Yang Beranak
Mama Goyang Papa Basah
Jangan Dinikahi Bila Segel Rusak 
Kutangmu Yang Kumau
Nah itulah beberapa kumpulan slogan lucu, unik dan gokil yang sering kita jumpai, slogan-slogan seperti itu banyak terpampang dibelakang truk atau bus. Memang tidak ada isi atau pesan yang serius dalam slogan tersebut, tetapi slogan tersebut cukup membuat kita tertawa. Jika anda tahu lebih banyak lagi seputar slogan lucu, unik dan gokil, silahkan berkomentar dibawah ini.

0 comments: