Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu

Motto sukses merupakan sesuatu yang tidak asing ditelinga kita tentunya, motto seperti ini juga banyak kita lihat di sekolah, tempat kerja, workshop, dan tempat-tempat lainnya. Mungkin kita mengenal beberapa motto tentang kesuksesan yang merupakan kutipan dari tokoh-tokoh terkenal didunia ini seperti kepala negara, ilmuwan, pengusaha, dan lain sebagainya. Dan dalam tulisan kali ini kita akan membahas mengenai motto sukses, silahkan disimak tulisan berikut ini baik-baik.

Motto Sukses
Source : https://www.flickr.com/photos/100531394@N02/9716462464/

Mengenal Lebih Jauh Seputar Motto Sukses

Apa Itu Motto Sukses

Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya apa itu motto sukses? sebenarnya tidak ada definisi yang pasti mengenai hal ini, namun secara garis besar motto mengenai kesuksesan bisa kita artikan sebagai kata-kata, kalimat, kutipan, prase yang diyakini seseorang dalam kaitannya dengan kesuksesan. Motto seperti ini bisa merupakan motto yang dibuat oleh sendiri atau kutipan orang-orang terkemuka yang dipercayainya. Dan inilah kumpulan motto sukses yang dapat menginspirasi kamu semua, silahkan disimak motto-motto inspiratifnya berikut ini.

Kumpulan Motto Sukses

Kumpulan Motto Sukses Yang Menginspirasi Kamu

"Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up."
Motto tentang kesuksesan dari seorang penemu bola lampu yaitu Thomas Alfa Edison ini sudah sangat terkenal sekali, mungkin saja sebagian dari kamu sudah megetahuinya. Untuk artinya sendiri kira-kira "banyak dari kegagalan hidup yang tidak disadari orang-orang bahwa betapa dekatnya mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah.". Motto inspiratif ini mengajarkan kepada kita semua untuk terus fight sampai titik darah penghabisan dan untuk tidak (mudah) menyerah. So bagaimana menurut kamu tentang motto sukses seperti ini?
"Success is walking from failure to failure with no loss of enthusiasm." 
Seorang mantan Perdana Menteri Inggris Winston Churchill pernah berkutip "kesuksesan adalah perjalanan dari satu kegagalan kepada kegagalan yang lain tanpa kehilangan antusiasme.". Motto ini sangat benar sekali, bagaimanapun juga kehidupan kita didunia ini dihiasi dengan kegagalan dan kegagalan. Untuk meraih kesuksesan kita jangan pernah putuh asa dan kehilangan antusiasme, kita harus segera bangkin dan fokus pada tujuan yang kita cita-citakan.

Baca Juga : 5 Motto Singkat Namun Sarat Akan Makna 
"If you set your goals ridiculously high and it's a failure, you will fail above everyone else's success." 
James Cameron merupakan sineas yang namanya sudah pasti kita kenal, film-filmnya merupakan yang terbaik dan banyak yang masuk box office. Beliau pernah berujar yang arti dalam bahasa Indonesianya "Jika kamu menetapkan tujuan kamu yang begitu tinggi dan itu gagal, kamu akan jatuh diatas kesuksesan yang lain.". Motto seperti ini mengajarkan kita untuk bercita-cita atau bertujuan tinggi dan jangan takut dengan kegagalan karena kegagalan harus dihadapi bukan dihindari.
"I find that the harder I work, the more luck I seem to have."
Motto mengenai kesuksesan diatas adalah kutipan dari seorang tokoh terkemuka asal Amerika Serikat yang bernama Thomas Jefferson. Beliau pernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya adalah "Saya menemukan bahwa semakin keras saya bekerja, semakin beruntung saya didalam hidup ini.". Motto seperti ini mengajarkan kita agar bekerja dengan keras demi meraih cita-cita atau tujuan yang ingin kita capai. Sudah menjadi suatu keniscayaan bahwa sukses selalu diserta dengan kerja keras, mustahil rasanya kalau sukses dicapai dengan malas-malasan. Apakah kamu setuju dengan mottonya Thomas Jefferson tersebut?

Baca Juga : Kumpulan Motto Skripsi Untuk Karya Ilmiah Kamu
 "The successful warrior is the average man, with laser-like focus."
Seorang Bruce Lee pernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya adalah "Prajurit yang sukses adalah orang biasa yang fokusnya seperti laser.", tentu ini adalah sebuah kata konotasi dan maksud fokus seperti laser adalah benar-benar fokus. Motto yang diungkapkan oleh Bruce Lee tersebut mengajarkan kepada kita semua untuk fokus terhadap tujuan atau cita-cita yang ingin kita tuju. Tentu sudah banyak kasus dari kita semua yang tidak fokus yang menggagalkan tujuan kita, atau kalaupun kita mengdapatkan tujuan tai hasilnya tidak maksimal.
"Always bear in mind that your own resolution to success is more important than any other one thing."
Seorang mantan Presiden Amerika Serikat yang namanya sudah kita kenal yaitu Abraham Lincoln pernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya berarti "Selalu ingatkan didalam pikiran kita bahwa tekad kamu untuk meraih kesuksesan itu lebih penting dibandingkan dengan yang lainnya.". Motto inspiratif ini mengajarkan kepada kita semua pentingnya tekad dalam sebuah tujuan, kalau dalam keseharian kita biasa disebut dengan visi, atau dalam bahasa agama disebut dengan niat. So, kita harus mulai dengan niat sukses untuk meraih kesuksesan besar.
"You may have to fight a battle more than once to win it."
Salah seorang mantan Perdana Menteri wanita Inggris yang namanya begitu populer yaitu Margareth Thatcher bernah berkutip yang dalam bahasa Indonesianya berarti "Mungkin kamu harus bertarung didalam pertempuran lebih dari satu kali untuk meraih kemenangan.". Motto sukses ini mengajarkan kita semua pentingnya semangat hingga titik darah terakhir dan juga untuk tidak mudah menyerah atau pantang menyerah. Bagaimana menurutmu motto seputar kesuksesan yang ini?

Motto Sukses Mana yang Paling Menginspirasi Kamu?

Nah itulah tulisan mengenai kumpulan motto sukses yang dapat menginspirasi kamu. Tentu ada baiknya untuk kamu memiliki motto kesuksesan agar bisa memberikan semangat kepada kamu untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang. Kami berharap agar tulisan yang satu ini bisa bermanfaat untuk para pembaca sekalian dan bisa menginspirasi kamu semua agar tetap bersemangat.

0 comments: