Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Inspiratif! Contoh Motto Hidup Orang Terkenal

Anda memiliki motto hidup? Kalau belum anda harus segera memilikinya. Percaya atau tidak hal ini dapat memberikan semangat atau motivasi kepada anda dalam mengarungi kehidupan yang berat ini. Kita banyak menjumpai motto tersebut dalam berbagai media ditempat-tempat umum seperti dalam bentuk poster, spanduk, baligo, dan lainnya. Dan inilah contoh motto hidup orang terkenal paling:

Motto Hidup
Source : https://www.flickr.com/photos/93242886@N06/8483682741/

Learn From Yesterday, Live From Today, And Hope For Tommorow
Albert Eistein merupakan tokoh ilmuwan terkemuka dunia, dan beliau memiliki sebuah kutipan yang baik kita jadikan sebagai motto hidup yaitu "belajar dari masa lalu, hidup untuk masa kini, dan berharap untuk masa yang akan datang". Quote seperti ini memberikan semangat hidup agar bisa menjadikan pelajaran terhadap kejadian-kejadian masa lalu dan bersemangat untuk menghadapai esok hari.
Build Your Dreams, or Someone Else Will Hire You To Build Theirs
Kalimat diatas merupakan kutipan dari salah satu tokoh terkenal asal Amerika Serikat, beliau adalah Farrah Gray. Kutipan yang bagus ini bisa kita jadikan sebagai motto hidup bagi kita. Kutipan tersebut bermakna "ayo segera bangun mimpimu atau orang lain akan mempekerjakan kamu untuk membangun mimpi mereka". Ini memberikan semangat bagi kita dalam mengejar cita-cita atau impian.

Baca juga : 25 Artikel Bahasa Inggris Paling Inspiratif
You Only Live Once, But If You Do It Right, Once Is Enough
Seorang aktris kenamaan asal Amerika Serikat, Mae West pernah berceloteh "kamu hanya hidup sekali, jika kamu melakukannya dengan benar, satu kali saja sudah cukup". Kutipan semacam ini sudah seharusnya menjadi motto hidup dalam diri kita. Kutipan ini memberikan dukungan, semangat dan motivasi kepada kita untuk menjalankan kehidupan ini dengan sebaik-baiknya dan tidak menyianyiakan.
Life Is To Be Enjoyed, Not Endured
Salah seorang pemuka agama terkemuka asal Amerika Serikat yang bernama Gordon B. Hinckley pernah berujar "hidup itu untuk dinikmati, bukan untuk ditanggung". Quote semacam ini harus kita jadikan sebagai pelajaran dan motto hidup. Benar sekali seperti yang dikatakan Gordon B. Hinckley, kita harus menikmati kehidupan ini, dan janganlah kita seperti sedang menanggung beban.
Life Is Either A Daring Adventure Or Nothing At All
Seorang penulis kenamaan Amerika Serikat yang bernama Helen Keller pernah berujar bahwa "hidup adalah sebuah petualangan atau bukan sama sekali". Saya yakin semua tentu setuju dengan kutipan beliau bahwa hidup merupakan sebuah petualangan, akan banyak tantangan, rintangan, dan halangan yang akan kita hadapi dikemudian hari. Dan pernyataan semacam ini cocok sebagai motto hidup.
Don't Cry Because It's Over, Smile Because It Happened
Seorang pengarang dan kartunis kenamaan dari Amerika Serikat, Dr Seuss pernah memberikan kutipan "jangan menangis karena telah berakhir, tersenyumlah karena telah terjadi". Kutipan seperti ini menguatkan kita dalam menghadapi setiap tantangan, halangan, dan rintangan dalam hidup. Dr Seuss telah banyak mengeluarkan quote-quote yang cocok dijadikan motto hidup salah satunya ini.
Fall Seven Times, Stand Up Eight
Kutipan diatas merupakan peribahasa Jepang yang sangat terkenal, yaitu "jatuh tujuh kali, berdiri yang kedelalapan". Peribahasa Jepang ini mengingatkan kepada kita untuk terus berjuang dalam hidup ini, walaupun dalam kenyataannya kita banyak terjatuh, kita harus berdiri dan bangkit lagi. Banyak sekali pribahasa-peribahasa Jepang yang cocok dijadikan sebagai motto hidup seperti yang ini.

Artikel Lainnya : 7 Motto Hidup Paling Keren

Pembahasan diatas adalah mengenai contoh motto hidup orang terkenal yang banyak dijumpai ditempat-tempat umum terlebih yang ada diluar negeri. Orang-orang terkenal yang dimaksud adalah ilmuwan, aktris, pengarang, tokoh agama bahkan sebuah peribahasa yang populer diluar negeri. Semoga contoh motto hidup diatas bisa memberikan semangat kepada kita untuk semangat dan terus berjuang.

0 comments: